Sudah Banyak yang sukses berkat Jejualan

Posted by : CABACA Selasa, 03 September 2013

Trend pemakaian hijab berhasil mendongkrak bisnis para pemainnya. Omzet mereka pun turut bermekaran, bahkan penjualan mendominasi pemasukan dari bisnis pakaian muslim. Potensi bisnis ini masih besar, karena makin banyak perempuan berhijab. Seperti pakaian, tren kerudung atau hijab juga terus berkembang. Menjadi bagian dari fashion, kreasi model kain penutup kepala pun kian beragam. Tak heran, banyaknya perempuan yang ingin cantik dengan berhijab pun membuat bisnis hijab makin menawan.
Tengok saja, gerai yang khusus menjual busana yang juga sering disebut jilbab ini kian gampang ditemui. Tak hanya di pusat-pusat belanja, beberapa pemain bisnis ini juga membuka gerai hijab di kompleks pertokoan pinggir jalan besar hingga gerai online.
Sekarang bagaimana caranya memulai usaha online hijab? Berikut ini adalah tips berbisnis hijab walau bermodal kecil.

1. Cari Pemasok

Kita bisa mencari pemasok secara online. misalnya di http://www.indojilbab.com/ . Misalkan harganya 20000 maka kita jual 25.000. so, kita dapt untung 5.000. dengan ketekunan bisnis ini bisa mendatangkan keuntungan yang besar. Asal tahu saja, Rabbani yang memiliki tujuh gerai – yang disebut bunker – mampu membukukan penjualan Rp 750 juta hingga Rp 1 miliar setiap bulan. Selain bunker, Rabbani masih memiliki 144 agen yang mampu meraup pendapatan Rp 150 juta per bulan tiap agen. Nah, dengan kontribusi 60%, artinya pemasukan dari hijab lebih dari Rp 1,75 miliar per bulan.


2. Buat toko online

Membuat toko online tidaklah sulit. Hanya butuh 20 detik. dan tidak perlu kemampuan khusus untuk membuatnya. Cukup klik-klik saja. jadi..tampilan keren, fasilitas lengkap, coba ja dulu gratis...klik disini untuk mencobanya.
manfaat toko online jelas besar yaitu:
1. pasar lebih luas se-indonesia
2. bisa buka 24 jam
Baca nih testimoni mereka yang sudah menggunakan toko online dan membuat toko online di jejualan.com

Untuk pemula baca tutorialnya membuat toko online yang sudah saya posting sebelumnya.

3. Promosi

Siapa yag tahu kalo kamu sekarang jadi juragan? siapa yang tahu kalo kamu jualan hijab? nah, kamu tetep harus promosi. Gimana caranya? pakai aja Facebook, twitter. sekali klik, jutaan orang langsung tahu. pakai blog juga efektif. Misalnya kita posting artikel tentang cara memakai hijab, trik hijab, dll.

OK. 3 tips diatas cukup untuk memulai bisnis hijab. Ayo semangat berbisnis...


“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” QS 13:11

{ 1 komentar... read them below or add one }


  1. alhamdulillah sangat jelas informasinya.
    mungkin ada beberapa website toko online yang saya rekomendasikan. seperti LoeBeli - Aneka Fashion dan Barang Lucu Murah yang menjual barang2 unik dan menarik. transaksinya jelas dan tidak membohongi. karena saya berkali2 order ke situ dan barangnya pasti sampai ke rumah saya. contohnya saya beli hijab untuk calon istri saya, yang saya lakukan adalah melihat websitenya : LoeBeli - Aneka Fashion dan Barang Lucu Murah lalu saya bbm adminnya trus saya transfer 2 hari kemudian nyampe deh kerumah saya....

    :D
    librarygambar - kumpulan gambar unik

    BalasHapus

- Copyright © TRIK TOKO ONLINE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -