Sudah Banyak yang sukses berkat Jejualan

Posted by : CABACA Jumat, 28 Juni 2013

Di Zaman yang serba internet seperti sekarang ini tidak asing lagi kita dengar kata toko Online, dimana informasi, serta berita dari seluruh penjuru dunia bisa ketahui melalui jaringan internet. Banyak sekali kegunaan internet bahkan internet sendiri sudah menjadi lahan untuk memperluas usaha sebagian orang-orang di dunia. Tidak di pungkiri lagi bahwa membangun bisnis di internet sudah banyak digunakan oleh pemilik usaha yang tidak sebelumnya hanya di situ-situ saja, tetapi dengan ia menggunakan sebuah layanan internet usaha dapat meluas atau dipasarkan ke seluruh dunia yang dapat menikmati akses internet di tempatnya. Dengan demikian, Kenapa gak dari sekarang kita memanfaatkannya.


Seperti yang saya sampaikan diatas jika kita ingin memanfaatkan internet untuk  memperluas usaha kita yang dalam hal ini menjadikan toko ofllinemu menjadi sebuah toko Online. Jejualan.com adalah solusinya. Kenapa sih Jejualan.com saya sebut sebagai solusinya?, mari saya jelaskan yang setahu saya mengenai layanan ini. Dalam 20detik kita sudah bisa membuat toko online dengan yang Sangat mudah, Banyak pilihan desain menarik, Gratis domain .com .net seumur hidup, Hanya 60rb/bln (WoW banget kan !), Apalagi kita di beri gratis 30 hari loh untuk mencobanya. Ayo gabung sekarang bikin toko Onlinemu di sini.lihat juga nih demonya kalo anda masih ragu-ragu untuk mendaftar tapi saya yakin anda tidak akan ragu-ragu lagi pasti langsung ke TKP dan langsung bilang WOW deh.

Ribuan toko online sudah sukses menggunakan Jejualan ini karena fitur-fitur yang oke banget mulai dari SMS report, layanan 24 jam, Halaman pertama google, marketing Tools, Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerce, Terima Pembayaran dari manapun, Ongkos Kirim Otomatis, Ratusan Fitur Ecommerce. Nah Tunggu apalgi saya saja Tertarik bagaimana dengan anda?.
Harga yang  di tawarkan jejualan juga bervariasi dari yang  sangat murah, hanya Rp 60.000/bulan sebagai gold member dan Rp 200.000/bulan sebagi platinum member. Nah sekarang disini lah tempat bikin toko online dengan mudah dan murah. Buruan deh gabung....


 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TRIK TOKO ONLINE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -