Sudah Banyak yang sukses berkat Jejualan

Posted by : CABACA Rabu, 26 Juni 2013

Toko online saat ini memang sudah merambah di internet dan jejaring social seperti Facebook. Hadirnya toko online memberi kemudahan serta kenyamanan bagi anda yang ingin berbelanja dengan praktis. Toko online yang menjamur di jejaring social Facebook lebih banyak dibandingkan dengan toko online di situs-situs internet. Karena pengguna media social terutama Facebook sangat besar di Indonesia. Dengan banyaknya pengguna Facebook di Indonesia, anda akan sangat mudah memasarkan produk anda dan mencari customer yang potensial. Customer anda akan lebih mudah melihat produk dan melakukan pembelian langsung di halaman Facebook FanPage anda tanpa harus keluar dari halaman Facebook.
Untuk menarik perhatian pengguna Facebook, tentunya tampilan toko online anda harus semenarik mungkin. Untuk menjawab kebutuhan anda dalam mengelola toko online di Facebook, saat ini sudah ada situs yang hadir untuk membantu anda membuat toko online di Facebook dengan menyajikan banyak fitur sesuai dengan kebutuhan anda.

Cara Membuat Toko Online di Facebook

Layanan ini diberikan secara GRATIS selama setahun dan anda hanya perlu membayar Rp.100.000,-/tahun di tahun berikut dan selanjutnya, tanpa adanya biaya lainnya. Tentunya dengan layanan gratis seperti itu, anda tidak perlu lagi membayar lebih untuk fitur yang anda butuhkan untuk menunjang toko online anda. Karena mereka selalu menyediakan fitur upgrade yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan anda, sehingga anda sudah dapat meng-upgradenya di toko online Facebook anda.
Dengan membuat toko online Facebook di sana customer anda akan lebih mudah menemukan produk yang anda jual dengan anda mengkategorikan produk sesuai kategori, jenis serta variasi produk. Anda juga akan lebih mudah untuk menginputkan produk anda melalui Admin panel yang didesain user friendly.
Di sana anda juga dapat dengan mudah meng-custom desain toko online Facebook sesuai dengan keinginan anda sendiri, mulai dari logo toko online anda, desain slider serta posisi display produk. Sehingga tampilan toko online Facebook anda akan lebih menarik dan produk anda akan lebih mudah untuk diakses.
Dan yang paling penting toko online anda sudah terintegrasi dengan 137 Bank di Indonesia melalui IPAYMU dan juga terintegrasi dengan PayPal yang siap menerima pembayaran dari seluruh dunia, sehingga customer anda akan lebih mudah melakukan pembayaran melalui bank mana saja di seluruh Indonesia. dengan begitu toko online anda akan terpercaya dan dapat meminimalisasi penipuan agar transaksi dengan costumer lebih mudah dan aman hanya dengan mengaktifkan fitur Escrow (Rekening Bersama) yang sudah terintegrasi dengan toko online anda.
Selain itu toko online anda akan lebih mudah di optimasi dan di desain SEO Friendly agar lebih mudah ditemukan di mesin pencari, baik Google, Yahoo atau Bing.
Untuk membuat toko online Facebook tidaklah sulit, anda cukup daftar akun Facebook anda – set up toko dan input produk anda – anda siap memasarkan produk anda – meningkatkan penjualan. Untuk lebih mudah lagi, silahkan Menuju Link ini -> Lakubgt  ,  atau klik gambar di bawah ini:
Cara Membuat Toko Online di Facebook
Mengapa anda lebih baik memilih lakubgt.com untuk membuat toko online Facebook anda? Karena:
  • Menyediakan gratis hingga 50 produk.
  • Tersambung ke rekening anda, IPAYMU dan PAYPAL.
  • Google Friendy (SEO Friendly).
  • Viral Marketing Booster.
Lakubgt akan membantu meningkatkan konversi penjualan anda hingga 500%. Sekian ulasan mengenai Cara Membuat Toko Online di Facebook, semoga dapat bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda semua.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TRIK TOKO ONLINE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -