Sudah Banyak yang sukses berkat Jejualan

Posted by : CABACA Rabu, 26 Juni 2013

daftar8Beberapa hari yang lalu saya pernah posting tentang cara membuat blog blogspot, jadi ingin saya lanjutkan nih setelah belajar membuat blog blogspot terus dilanjutin ke membuat toko online dengan blogspot. Layanan blogspot dari google disamping handal dan familiar digunakan untuk blogging, juga bisa dijadikan pilihan untuk membuat toko online. Disamping mudah, simple dan bisa gratis menggunakan blogspot saat ini juga sudah banyak yang menyediakan template gratis untuk mendukung pembuatan toko online menggunakan blogspot.
Jadi apa saja yang diperlukan untuk membuat sebuah toko online pada blogspot, langsung saja ya saya jelaskan di bawah ini point-pointnya :
  1. Harus memiliki email untuk mendaftar membuat blog dahulu di blogspot.
  2. Setelah membuat blog di blogspot, saatnya sobat berburu template untuk mendukung tampilan blog sobat menjadi sebuah tampilan toko online.
  3. Banyak penyedia template gratis untuk membangun toko online dengan blogspot.
  4. Setelah memiliki template, saatnya mengganti template bawaan dari google dengan template yang mendukung untuk toko online.
  5. Nah setelah mengganti template blog menjadi template toko online, saatnya menambahkan berburu script untuk chart, yahoo messenger, widget link dll.
  6. Setelah mengikuti langkah di atas dan blog sudah tampil sebagai toko online, saatnya posting item produknya.
Sedikit saran dari saya gunakan template dengan cara posting paling mudah dan simple sehingga tidak menyulitkan kita.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TRIK TOKO ONLINE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -