Sudah Banyak yang sukses berkat Jejualan

Posted by : CABACA Selasa, 25 Juni 2013

baju-valentineHari-hari ini tampaknya bahwa setiap orang adalah membeli dan menjual secara online, tapi bagaimana mudah itu untuk benar-benar menghasilkan uang? Anda hanya mendengar kisah sukses karena pasti tidak ada yang akan memberitahu Anda jika mereka kehilangan paket. Ada banyak ceruk kecil di luar sana untuk penjual yang cerdas. Di sini kita melihat kemungkinan membuat uang dengan membeli dan menjual pakaian bekas.


Pilih Kualitas
Tak seorang pun mau membayar lebih untuk beli pakaian yang jelek. Dengan ini dalam pikiran Anda akan perlu untuk memburu beberapa pakaian berkualitas jika Anda berharap untuk dapat menjual mereka dengan baik. Jika Anda mengerti tentang label desainer, Anda mungkin harus memilih pasar yang berbeda untuk lapis perdagangan Anda. Tapi jika Anda memiliki mata untuk fashion dan kualitas, ini akan melayani Anda dengan baik.
Belanja Barang Bekas
Jangan malu untuk mengunjungi  toko-toko baju bekas . Anda dapat menemukan beberapa transaksi luar biasa jika Anda menghabiskan cukup waktu melihat melalui barang dagangan mereka. Anda juga dapat mencoba penjualan garasi dan acara mobil boot untuk mencari orang permata tersembunyi. Catat ketika toko ini mengalami penjualan dan Anda bisa mengambil bahkan lebih dari tawar-menawar. Anda bahkan dapat meminta teman-teman Anda jika mereka memiliki beberapa pakaian yang layak bahwa mereka tidak lagi masuk ke dalam!
Pemasaran
Setelah Anda telah mengumpulkan lemari kecil yang bagus dari master masa lalu, Anda dapat mulai berpikir tentang langkah berikutnya. Pertama, Anda harus memastikan bahwa semua pakaian dalam kondisi yang layak dan juga memberi mereka bersih tua yang baik. Maka Anda harus menggantung mereka selera dan mengambil beberapa foto berkualitas. Gambar-gambar harus jelas, besar dan harus menunjukkan mereka dari semua sudut.

Pengiklanan
Ini adalah di mana Anda menunjukkan kepada dunia luar apa yang Anda miliki dan mengapa mereka harus menginginkannya! Bila Anda pasang iklan online, Anda harus berpikir tentang aspek-aspek berikut:
• Foto-foto harus jelas dan menyanjung.
• Sertakan semua ukuran yang relevan di bagian rincian.
• Tawarkan diskon untuk ‘pembelian minimal jumlah tertentu.
• Cobalah untuk menggunakan latar belakang polos dan halus pencahayaan untuk foto-foto.
Lelang
Anda harus melelang barang-barang pertama-tama. Anda mungkin mendapatkan harga yang lebih tinggi jika dua penawar yang tertarik pada saham Anda. Ingatlah untuk mengatur cadangan atau Anda bisa membiarkan mereka pergi untuk sen.
Beli Sekarang
Jika lelang gagal diatur dunia, Anda dapat berpikir tentang menggunakan pilihan ‘buy it now’ . Ini mungkin memakan biaya sedikit lebih tetapi Anda biasanya dapat mendaftar pakaian yg terjual secara gratis. Pikirkan tentang menjual mereka sebagai banyak pekerjaan jika publik tampaknya enggan untuk membeli saham Anda. Anda juga harus melihat pada penjual lain untuk memastikan apakah harga Anda terlalu tinggi atau terlalu rendah.
Perangko
Ingatlah untuk menimbang pakaian Anda sebelum menghitung biaya ongkos kirim. Pakaian dapat sangat berat dan Anda tidak ingin membuat kerugian dalam jual baju wanita online!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TRIK TOKO ONLINE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -