Sudah Banyak yang sukses berkat Jejualan

Posted by : CABACA Kamis, 05 September 2013

Sepertinya banyaknya selebritis wanita yang kini beralih pada penampilan berhijab mereka, banyak wanita Indonesia terutama wanita muslim untuk mengenakan busana muslim plus hijabnya. Tak hanya sekedar sebagai tren saja, namun nampaknya bisnis hijab ini merupakan kemajuan fashion yang positif menurut sejumlah kalangan. Cari bisnis yang cocok untuk Mahasiswa? ya Bisnis Hijab!
Bisnis hijab yang dirintis oleh beberapa selebritis ternama di Indonesia ternyata juga menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk mencoba mencari peruntungan dengan menjalankan bisnis hijab beserta pernak-perniknya atau aksesorisnya. Bila kamu juga berminat untuk menjalankan bisnis hijab seperti para selebritis  kita, ada beberapa hal yang sebaiknya kamu perhatikan. Apa saja hal penting tersebut? Segera simak informasinya berikut ini.
Produk hijab yang trendy dan fashionable
Indonesia kini dikenal sebagai salah satu role model trend hijab dunia. Salah satu faktornya adalah karena hijab-hijab yang diciptakan oleh para desainer muda Indonesia yang kreatif dan mampu melihat tren yang kemungkinan akan menjadi trend untuk masa yang akan datang.
Seiring dengan berkembangnya model-model hijab yang fashionable dan trendy, semakin banyak pula wanita muslim Indonesia yang bertambah kesadarannya untuk berbusana secara syar’i dan menutup aurat. Biarpun berhijab, penampilan akan tetap terlihat modis dengan model-model busana dan hijab plus aksesorisnya yang fashionable dan trendy.
Menariknya, kini para hijabers, sebutan bagi para pemakai hijab, kian modis sehingga kesan ‘ketinggalan zaman’ karena berjilbab hilang seketika. Jadi sangat penting untuk kamu untuk selalu update dengan tren berhijab yang sedang ‘on’ agar para konsumen bisnis kamu tetap setia dengan kamu.
Dual business strategy
Dual business strategy ini maksudnya adalah kamu bisa menerapkan strategi dua jenis pemasaran produk sekaligus, yaitu melalui toko online dengan mengandalkan teknologi dunia maya tentunya, dan pemasaran langsung pada konsumen melalui butik-butiknya.
Dengan menerapkan strategi bisnis ini dapat dipastikan bahwa kamu kemungkinan besar akan menndapatkan double keuntungan sekaligus. Apalagi di musim Bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran seperti ini. Sudah pasti produk busana muslim plus hijabnya akan laris manis. Belum lagi banyaknya pengguna internet saat ini.
Dapat dipastikan bahwa toko online kamu bakalan banjir order dari mana-mana bahkan bisa saja dari negera-negara tetangga seperti Malaysia, Brunei, dan Singapura mengingat bahwa ketiga negara tetangga kita ini juga cukup banyak penduduk muslimnya.
Jual produk kebutuhan para hijabers
Ada cukup banyak kebutuhan para hijabers untuk menunjang penampilannya agar terlihat lebih menarik. Sebut saja beberapa contohnya adalah aksesoris seperti aneka model bros, kalung, gelang, hiasan kerudung, bandana, dan masih banyak contoh aksesoris hijab lainnya. Kamu juga bisa menjual produk-produk ini pada konsumen.

Tujuannya adalah agar kamu bisa mendapatkan keuntungan tambahan dari menjual produk-produk aksesoris ini. Tak hanya pengelola bisnis saja yang diuntungkan, para konsumen juga akan mendapatkan keuntungan yaitu berupa efisiensi waktu belanja karena mereka tak perlu pergi ke toko lain hanya untuk membeli aksesoris hijab mereka karena semua sudah tersedia lengkap di toko milik kamu. Menambah  produk buku panduan berhijab juga ide yang brilian untuk mengeruk profit dan sekaligus ‘menabung’ pahala.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TRIK TOKO ONLINE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -