Sudah Banyak yang sukses berkat Jejualan

Posted by : CABACA Kamis, 05 September 2013

Anda melihat prospek menggiurkan dimasa depan, dengan berniat membangun sebuah bisnis online berupa toko yang akan anda pasarkan secara online?, maka kali ini saya akan membantu melancarkan niat anda dengan memberikan solusi ampuh dan yang pasti akan membantu anda.
Ok,, langsung saja saya perkenalkan sebuah situs yang bernama jejualan, sebagai sebuah situs online yang menawarkan jasa pembuatan website untuk toko online anda, jejualan.com hadir ditengah-tengah ketika anda sedang merasa bingung, bagaimana bagaimana cara membuat website toko online dengan sendiri,?
Maka dengan hadirnya jejualan.com anda tinggal memesan jenis toko online dan nama toko online anda serta desain website seperti apa yang nantinya akan kita inginkan, dijejualan kita bisa dengan mudah membangun sebuah website toko online hanya dengan 20 detik saja, maka toko online kita sudah siap kita jalankan.

Banyak paket dan promo yang coba mereka tawarkan kepada anda, seperti dengan mendaftar dan memilih sebuah paket, berarrti kita sebentar lagi akan melihat toko online kita karena domain maupun hosting semua sudah disediakan oleh jejualan.com, bukan hanya itu, didalam toko online kita nanti juga sudah disediakan data pengiriman serta program sms otomatis yang akan aktif jika terjadi transaksi antara kita dan pelanggan toko online kita. Nahh,, dari pada panjang lebar, untuk lebih jelas baik paket dan harganya silahkan DISINI atau bisa melalui banner dibawah ini :

Software Website Toko Online

Mau membuat Toko Online, di Jejualan.com Saja.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TRIK TOKO ONLINE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -