Sudah Banyak yang sukses berkat Jejualan

Posted by : CABACA Sabtu, 23 November 2013



Beberapa hari yang lalu telah saya posting Belajar Membuat Website Toko Online, dan Cara Membuat Web Toko Online Gratis.
Pada tulisan tersebut saya memperkenalkan kepada pembaca setia blog ini  Bagaimana Cara Membuat Web Toko Online Gratis dengan memanfaatkan tawaran dariyang saya lihat saat brosing, yang intinya :

Anda Ingin Membuat Website Gratis yang Profesional?

Kini Anda tidak perlu repot lagi membuat website gratis atau toko online gratis yang PROFESIONAL! Anda bisa membuatnya sendiri! GRATIS! Hanya hitungan menit. Klik "Mulai Buat Website" segera sekarang juga!

Website tersebut adalah website produk Orang Indonesia, anak anak negeri yang baru di buat sekitar satu tahunan, dan peminatnya luar biasa, sehingga sering muncul kalimat " Padat Merayap, Lalu Lintas  Padat atau Over Load", semoga saja kelemahan ini segera dapat diatasi. Karena sebaik apapun sistem yang dibangun, sebagus apapun tampilan, jika sering " Padat Merayap, Lalu Lintas  Padat atau Over Load" tentu akan berpengaruh pada kinerja sistem secara keseluruhan. Semoga kendala ini segera di atasi. 
Kalau facebook dulunya intra sekolah, jadi antar sekolah dan antar warga kota, sekarang telah menjadi salah satu website raksasa dunia, semoga www.kaffah.biz bisa menjadi besar, karena andilnya di dunia internet marketing akan sangat berharga bagi Pemberdayaan Usaha Kecil dan Menengah, serta  promosi Produk Unggulan pada umumnya, karena Tool yang ada relatif telah dibuat sedemikian rupa supaya New Blogger pun bisa mengoperasionalkannya.
Untuk Blogger yang sudah pada tataran Intermediate / Menengah, membuat Toko Online di Blogspot menjadi sebuah tantangan tersendiri. Minimal untuk membuat ini sudah harus paham bagaimana Cara Mengganti Template di Luar Template Standar  karena template yang menyediakan fasilitas Toko Online tidak tersedia di Blogger/Blogspot.
Beberapa waktu yang lalu saat saya belajar Cara Mengganti Template di Luar Template Standar ketemu Template Toko Online, cuma masuk dalam ingatan saja, karena belum Belajar Membuat Website Toko Online belum mengerti Cara Membuat Web Toko Online Gratis.
Saat kedua pemahaman itu sudah saya dapatkan, jadi ingat tempatnya dimana, karena pembuatnya sama dengan Template Favorite saya saat ini  Johny Sompret, Free Template Pilihan buatan www.maskolis.com/, Web Master Muda yang kreatif dan banyak memberikan Template Gratis.
Kebetulan ada kata yang ingin saya tahu, dan ingin saya buatkan blog, entah blog apa yang penting wadahnya disiapkan dulu. Tapi sayang, nama kata semende maupun semendhe untuk blogspot sudah dipakai. Ya dusah paka kata tokosemendhe saja, maka jadilah blog baru http://tokosemendhe.blogspot.com/ mengenai isinya nggak jauh beda dengan http://www.tokoonline.kaffah.biz/.
Lumayan untuk latihan dan peningkatan kapasitas membuat blog Toko Online.
Untuk mereka yang sudah masuk tataran menengah dalam proses pemahaman membuat blog, saya kira nggak ada persoalan,  apa lagi pada  2 Template Toko Online Modifikasi dengan Invoice Email
dibahas dengan jelas Tutorial nya.
Langkah langkah :
  1. Download Template Toko Online Gratis, salah satunya di sini (jika belum paham mengenai hal ini silahkan baca Cara Mengganti Template di Luar Template Standar)
  2. Masuk Ke Blogger, seperti biasa, masuk di Dashboard, klik Template
  3. Klik Cadangan/Pulihkan (Sebelah Kanan Atas)
  4. Akan Muncul Tulisan "Sebelum mengedit template Anda, Anda mungkin ingin menyimpan sebuah salinan dari template tersebut."...  
  5. Klik "Unduh Lengkap Template"
  6. Dibawah tulisan "Unggah template dari file di hard drive Anda.", masukkan file yang anda download tadi
  7. Jika suda, "Unggah"
  8. Dan.... jika sukses, hancurlah blog anda dengan template lama
  9. Lakukan Pengeditan sebagaimana biasa, Tata Letak dan sebagainya.
  10. Untuk Blog Baru, tidak banyak masalah bisa langsung posting dan tinggal mempraktekan Tutorial  2 Template Toko Online Modifikasi dengan Invoice Email

Selamat Mencoba, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TRIK TOKO ONLINE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -