Sudah Banyak yang sukses berkat Jejualan

Posted by : CABACA Jumat, 07 Maret 2014

Ini dia keunggulan dari jejualan.com yang membuat ribuan pengusaha online jatuh hati ke layanan pembuatan toko online instan. Salah satu andalannya adalah toko online dengan SMS report. Apa sih fungsinya? Fungsinya adalah memberi tahu kita jika ada order, registrasi, testimoni, konfirmasi pembayaran, dan apapun transaksi di toko online kita akan dikirim via SMS ke Hp kita. Ngak mungkin kan kita harus nongkrongin computer?
Tidak hanya pemilik toko yang di SMS tapi pembeli juga di SMS. Tentu hal ini akan membuat pembeli menjadi nyaman dan semakin percaya. Bayar pulsa tidak? Gratis!
Ok. Untuk membuktikan kita tes kualitas SMS report dari jejualan.com
Misalnya saya ingin membeli produk jam ini. Kemudian saya klik “beli Produk ini”.
 

Saya klik selesai belanja.

Ini adalah rekap dari pembelian saya.

Saya mendaftar dulu menjadi member.


Begitu selesai mendaftar, langsung ada SMS yang masuk ke HP. Nih lihat print screen dari HP saya.


Ok. Kan? Saya lanjutkan dengan mengisi alamat pengiriman.


Jika sudah maka saya klik lanjut.

Dan SMS langsung memberi tahu rekapan dari pembelian. SMS ini dikirim ke kita sebagai pemilik toko dan calon pembeli. Keren kan. Lihat nih SMSnya…


Keren kan, Ngak perlu kita nongkrongin komputer terus. Cukup nunggu SMS report kita tahu ada order. layanan jejualan.com memang powerfull. Pantes saja 1000 pengusaha memilih jejualan untuk membuat took online. Tertarik? langsung aja buat.

{ 2 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © TRIK TOKO ONLINE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -