Sudah Banyak yang sukses berkat Jejualan

Posted by : CABACA Selasa, 23 September 2014

Wah, makin ramai nih orang-orang mencari bisnis sampingan dengan menjadi dropshiper. Emang sih menjadi dropship itu banyak kelebihannya untuk mereka yang terbatas modal. Cukup modal smartphone sudah bis aberjualan. Tak perlu stok barang. Tapi, Anda harus memperhatikan beberapa tips berikut ini agar toko Anda tetap laris manis.

1. Buat toko online

Toko online wajib  buat kamu karena toko online adalh tempat kamu menaruh barang dagangan kamu di dunia maya. Saya saranin kalau kamu ingin berbisnis dropship maka buatlah toko online sendiri. Tidak ribet kok membuat toko online saat ini. Contohnya di jejualan.com. Murah, cepat, dan powerfull untuk toko online saat ini.
Jika Anda tidak punya toko online maka Anda akan sedikit kesulitan ketika ditanya apa alamat toko online Anda. So, Buat toko online kamu dari sekarang. Hanya 20 deti kelar. Coba dulu juga bisa.... So, jangan banyak mikir... apalagi mikir 4x6 atau 6x4. Pusing gan....

2. Pilih produk yang laris manis

Barang apa yang laris manis di Internet? jawabannya adalah semua produk yang dipakai cewek. Dari pakaian, kosmetik, sepatu, dll. Buktinya adalah dalam ajang tokopedia award, yang meraih top seller 2014 adalah Modis Shop yang menjual aneka kosmetik. Jelas bahwa yang paling laku di Internet adalah produk untuk perempuan.
Atau mau jualan juga di tokopedia. Hmmm... kadang bingung juga kalau produknya banyak yang sama. mending buat toko sendiri.

3. Cari Agen terpercaya

Banyak agen kosmetik di internet. Nah, carilah agen terpercaya yang bisa menyediakan aneka kosmetik di toko Anda. Anda bisa cari di sekitar Anda atau mencari di internet. Berikut ini daftar toko kosmetik yang menyediakan dropship.

 
 

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © TRIK TOKO ONLINE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -