Sudah Banyak yang sukses berkat Jejualan

Posted by : CABACA Sabtu, 16 Maret 2013

Media Infonetku - Buat sahabat Media Infonetku yang mempunya niat untuk membuat toko online platform blogger.com tidak usah ragu lagi, karena sahabat kita www.mastemplate.com memberikan solusi dengan membuat template blogger yang digunakan untuk toko online sahabat, seperti yang sebelumnya daya udah berikan informasi tentang 5 top template blogger bertema toko online dan kali ini saya juga memberikan informasi yang masih berkaitan dengan template blogger bertemakan toko online asli buatan anak Indonesia loh, banyak Terimakasih buat www.mastemplate.com karena memberikan karyanya secara gratis. Sukses Selalu. Sebelumnya buat Sahabat Media Infonetku jangan lupa baca artikel sebelumnya Cara Mengganti Template Blogger (blogspot.com) . Bagi kamu yang mau membuat toko onlione yang profesional, baca panduanya ya... Panduan Lengkap cara Membuat Toko Online untuk Pemula


Sama seperti template sebelumnya dari maskolis (mastemplate) sebelumnya nama-nama yang diberikan maskolis untuk template yang dibuatnya pasti selalu memakai nama Johny, saya juga kurang tahu Johny itu nama maskolis atau apalah, selain itu nama di belakang Johny juga sedikit rada lucu sih sebenarnya, berikut template terbaru bertemakan toko online dari maskolis http://www.maskolis.com/ dengan nama-nama templatenya yang muantab deh..


1. Johny Palelu Peang



Template Johny Palelu Peang ini merupakan template toko online favorit saya, selain karena warna hijaunya yang adem diliatnya, template ini juga dilengkapi dengan fitur jejaring sosial, shopping cart, zoom image, pokoknya manteb deh, nggak kalah dengan template toko online yang berbayar. silahkan lihat demo templatnya, atau langsung download saja. Lebih lengkap cara pemakaian template ini silahkan kunjungi link ini

2. Johny Sip Deh



Warna dasar hitam dan penggabungan warna font kuning, membuat template ini bisa jadi pilihan sahabat Media Infonetku, selain itu, fitur drop menu yang lengkap, shopping Cart, Jejaring Sosial, Zooming Image, dan berlangganan melalui email, tertarik silahkan lihat dulu Demo Template ini, atau Langsung Download tapi sebelumnya pelajari dulu cara pemakaian template ini supaya lebih mudah

3. Johny Muantab




Header berwarna hitam, dan body berwarna putih, Dropbox produk, ads ready dibagian header zooming image yang bisa kita sesuaikan dan tampilan harga pada produknya juga muantab sama seperti namanya Muantab. berikut ini Demo Template nya, link download, sekali lagi pelajari dulu cara pemakaiannya yah.

4. Johny Ganteng Store.


Dari namanya saya berpendapat kalau maskolis memberikan nama template ini untuk menggambarkan dirinya kalau beliau itu ganteng, (muantab), tapi terpikir juga apa karena template ini dikususkan untuk toko online fashion karena dari demonya produknya berupa baju dan lainnya yang berkaitan dengan fashion, tapi apapun itu, salut sama maskolis dengan templatenya. Sebelumnya template Johny Ganteng Store sudah di rilis oleh Maskolis, tapi kali ini sepertinya versi terbaru dengan tambahan fitur, apa saja fiturnya, silahkan lihat Demo Template ini, link downloadnya disini, pelajari dulu yah cara pemakaiannya.

Itulah ke 4 template terbaru dari mastemplate.com buat sahabat Media Infonetku semoga informasi tentang template blogger tentnag toko online ini bermanfaat yah, sekali lagi terimakasih buas Maskolis atas karyanya yang sangat berguna, Kami tunggu lagi yah yang terbaru. Salam.

{ 8 komentar... read them below or Comment }

  1. jual lingerie seksi
    http://daintylingerie.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Fashion Pria dan Wanita
    Mampir dong di www.fashionpria-terbaru.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Terima kasih gan atas infonya. Saya cari cari di google dengan kata kunci "template toko online keren", eh ketemu artikelmu nich. Keren abis seonya ya

    BalasHapus
  4. makasih gan infonya sgt bermanfaat, mhn izin gan nulis alamat blog biar cepet diindex www.baju-koko-pria.blogspot.com , makasi ya gan :)

    BalasHapus
  5. makasih gan info nya, jgn lupa mampir ke http://belajardiruhama.blogspot.com . thanks

    BalasHapus
  6. Bagus semua templatenya jadi bingung mau pake yang mana. Btw kami Jual produk fashion original dengan harga reseller silahkan cek di http://dedistro.com

    BalasHapus
  7. trims gan, templetnya keren keren

    BalasHapus
  8. makasih gan.. keren templatenya. jangan lupa mampir ke www.andyfashion.top

    BalasHapus

- Copyright © TRIK TOKO ONLINE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -