Sudah Banyak yang sukses berkat Jejualan

Posted by : CABACA Selasa, 25 Juni 2013

Semangat Pagi dan Salam Damai untuk Anda pembaca artikel ini.

Dewasa ini perkembangan teknologi begitu pesat. Jumlah kepemilikan laptop dan handphone pun merambat naik drastis, tentunya juga membuat semakin mudahnya internet untuk diakses. Maka jika internet saat ini menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang, dapat saya katakan bahwa dengan internet dunia marketing sangatlah flat, dimana penjual dan pembeli tidak harus bertemu bahkan dengan jarak yang jauh sekalipun dan Toko pun tidak harus benar-benar ada di dunia nyata. Maka dari itu saat ini orang banyak berlomba-lomba membangun Toko Online. Jika Anda tidak mengikuti perkembangan zaman, maka Anda akan tergilas oleh roda zaman itu sendiri. Salah satu situs Toko Online ternama di Indonesia menyebutkan bahwa melalui Toko Onlinenya dapat meraih ribuan transaksi per hari dari seluruh Indonesia. WOW (sambil koprol)!


Pertanyaannya adalah apakah Anda wirausahawan ? Distributor ? Reseller ? Hendak membangun Toko Online ? Tetapi bagaimana Anda membangun Toko Online sedangkan Anda tidak tahu sama sekali tentang apa itu Web, apa itu kode PHP, script Java, Database SQL, HTML, E-commerce ? Lantas apakah Anda hanya akan diam dan tergilas roda zaman ? Harusnya tidak, Anda cukup membaca dengan seksama artikel ini hingga kalimat terakhir. Selamat Membaca dan Semoga Sukses. ^_^


Gambar 1 : Logo jejualan.com
 

Jejualan.com merupakan situs penyedia jasa pembuatan toko online. Dalam hal ini menyediakan aplikasi CMS (Content Management System) yang sangat mudah untuk dipahami bagi orang awam sekalipun. Anda tidak perlu rumit memikirkan hosting, domain dan semua hal tentang e-commerce. Pemilik Toko cukup memilih dan memasukan data yang dibutuhkan. Contoh sederhananya adalah Pemilik Toko memilih template  yang menentukan seperti apa nanti tampilan tokonya, juga mengupload gambar produk, memasukkan harga jual, menuliskan deskripsi produk, kemudian memasukkan jumlah stok produk yang tersedia. Jika Anda masih bingung intinya adalah dengan jejualan.com Anda diibaratkan sebagai Bos, Anda cukup memberikan perintah, dan biarkan karyawan Anda yang tahu dan melakukan prosesnya. Karyawan dalam hal ini adalah sistem canggih yang dibuat oleh jejualan.com.

Gambar 2 : Contoh Situs Toko Online jejualan.com

Tahukah Anda apa kelebihan yang diberikan jejualan.com ?  Berikut adalah delapan fitur pendukung yang menurut saya juga sebagai delapan alasan mengapa Anda harus memilih Jejualan.com, antara lain : 
1. SMS Report : Admin dan Pelanggan akan menerima SMS otomatis setiap ada transaksi. Ini tentu hal yang sangat penting dan membantu sekali terutama bagi admin. Admin tidak perlu online 24 jam untuk terus mengecek ada atau tidaknya transaksi.
2. Layanan 24 jam : Customer Service selalu siap sedia melayani  kebutuhan Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir terhadap kesulitan yang mungkin terjadi nanti, karena Anda bisa tanyakan kapan pun waktunya pada Customer Service.
3. Marketing Tools : Anda dapat dengan mudah mempromosikan toko online Anda dengan Marketing Tools yang disediakan oleh jejualan.com. Marketing Tools itu seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon dan lain sebagainya.
4. Halaman Pertama Google : jejualan.com menjamin pencarian Toko Online Anda pada halaman pertama pencarian Google, dengan menggunakan teknologi SEO (Search Engine Optimation) jejualan. Menarik bukan ? Kebanyakan user Search Engine hanya akan melihat hasil pencarian di halaman pertama saja, maka bila toko Anda di halaman pertama tentu akan banyak yang berkunjung di Toko Online Anda.
5. Konsultasi Langsung dengan Pakar E-commerce : Pakar akan menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan strategi penjualan di Toko Anda berhasil. Wow ! Menarik sekali, dimana lagi Anda bisa mendapat kesempatan ini selain di jejualan.com. Jadi Anda tidak harus tahu dan ahli betul dalam e-commerce, Anda cukup ingin tahu saja, kemudian untuk Anda konsultasikan kepada ahlinya.
6. Terima Pembayaran dari manapun : Anda dapat memilih jenis pembayaran yang Anda inginkan, itu bisa Anda lakukan pada konfigurasi. Apakah Toko Anda menerima melalui transfer bank, Paypal, dan Kartu Kerdit. Semuanya sangat mudah, tinggal pilih opsi yang ada dan masukkan alamatnya.
7. Ongkos Kirim Otomatis : Semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di Toko Anda. Amazing ! Sungguh sangat memudahkan sekali. Dengan ini baik Anda maupun pelanggan tentu akan merasa puas dan dimanjakan dengan layanan seperti ini.
8. Ratusan Fitur E-commerce : Toko Online Anda didukung ratusan fitur e-commerce canggih yang disediakan oleh Jejualan.com

Saya tidak tahu harus berkata apalagi, jejualan.com benar-benar hadir memenuhi solusi permasalahan para pengusaha yang tidak tahu apa itu e-commerce dan cara membangunnya. Seratus persen Anda tidak perlu coding disini, tidak perlu tahu apa itu PHP, SQL, HTML dan sejenisnya. Tetapi bersama jejualan.com, dengan cara yang biasa, kini semua orang bisa membangun Toko Onlinenya menjadi luar biasa.

Tunggu apalagi, segera kunjungi jejualan.com dan segera daftarkan diri Anda. Anda bisa mencoba dan membuktikan sendiri secara gratis selama 15 hari. Baca pula testimonial yang ada untuk memotivasi Anda agar bisa suskses seperti cerita mereka melalui jejualan.com.

Berikut saya lamprikan foto-foto review jejualan.com :

Gambar 3 : Login Admin

Lihat statistic data penjualan Toko  Anda di Home.

Gambar 4 : Menu Home, Admin Panel

Lihat Status atau pencarian data mengenai penjualan di Menu Penjualan.

Gambar 5 : Menu Penjualan, Admin Panel

Buat Katalog Produk di Menu Katalog Produk, seperti menambahkan produk, kategori, produk halaman depan, membuat promosi, banner utama dan tambah banyak produk.

 Gambar 6 : Katalog Produk, Admin Panel

Lihat status pelayanan Anda terhadap toko di Menu Layanan. Pembeli adalah Raja, maka berikan pelayanan yang baik pada mereka dengan memberikan respon yang positif.

Gambar 7 : Menu Layanan, Admin Panel

Anda bisa melihat laporan berkala di Menu Newsletter misalnya tentang Status Pengiriman.

Gambar 8 : Menu Newsletter, Admin Panel

Melalui menu yang satu ini Anda akan merasakan betapa Anda sangat-sangat-sangat dimudahkan. Lihat saja banyaknya konfigurasi yang bisa Anda lakukan pada Toko Online Anda, dan yang terpenting Anda tidak perlu melakukan Coding bukan. ^_^ 

 Gambar 9 : Menu Konfigurasi, Admin Panel

Website Membuat Toko Online : http://jejualan.com/

Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga sangat membantu, dan bermanfaat bagi Anda yang ingin membangun Toko Online. Inilah Cara Biasa untuk Membangun Toko Online Luar Biasa.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TRIK TOKO ONLINE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -