Sudah Banyak yang sukses berkat Jejualan

Posted by : CABACA Selasa, 25 Juni 2013

Jika sobat sedang mencari jasa pembuatan toko online, maka artikel review ini merupakan artikel yang paling tepat untuk menjawab permasalahan kamu. Untuk membuat sebuah situs toko online diperlukan persiapan yang cukup matang dan biaya yang tak sedikit. Bahkan, kita harus menyewa sebuah hosting untuk menaruh semua data dokumen, gambar, bahkan database yang terkait dengan toko online kita. Kini, ada sebuah jasa pembuatan toko online yang tidak ribet dan tidak perlu menyiapkan hosting dengan harga yang relatif terjangkau yaitu Jejualan.
Jejualan jasa pembuatan toko online
Jejualan ini merupakan situs beralamat Jejualan.Com, melayani jasa pembuatan toko online atau situs penjualan dengan desain dan tampilan yang menawan. Ada banyak pilihan desain yang ditawarkan diantaranya Emerald, Alhambra, Bening, Langit Biru, Mozaic, Safir, Rubby, dan masih banyak lainnya. Selain itu, Jejualan juga memberikan gratis domain .com .net .org seumur hidup.
Pilihan tema Jejualan
Ada dua pilihan paket produk yang ditawarkan oleh Jejualan yakni Gold dan Platinum. Masing-masing produk Jejualan tersebut dipatok dengan biaya sewa berturut-turut sebesar Rp. 60.000 dan 200.000 per bulan. Pada paket gold, pelanggan akan diberi fasilitas input produk sebanyak 500 produk, Gratis domain (.com/.net/.org), Ratusan fitur ecommerce tercanggih, gratis 2.500 newsletter / bln, dan fitur kupon belanja. Sedangkan pada paket Platinum, pelanggan akan diberi fasilitas input produk tanpa batas, gratis domain (.com/.net/.org), gratis 5.000 newsletter / bln, fitur kupon belanja dan White label.
Pilihan harga pada Jejualan
Jasa pembuatan Toko Online (Jejualan.Com) ini juga memberikan banyak kemudahan bagi calon pelanggannya untuk memulai bisnis online, diantaranya pembuatan situs Ecommerce dalam waktu 20 detik support SMS report, Shipping Add Ons, dan layanan customer service selama 24 jam. Sebuah situs penyedia jasa layanan toko online yang super lengkap. Untuk demo, sobat dapat membuka halaman: http://jejualan.com/aff/331.html
Fitur pada Jejualan
Adapun fitur-fitur yang ada pada Jejualan.Com antara lain:
Fitur Jejualan - SMS ReportSMS Report – Sobat akan menerima notifikasi SMS secara otomatis setiap ada transaksi yang terjadi pada Toko Online. Begitu pula dengan para pembeli juga akan dikirimi  notifikasi SMS. Fitur ini sangat cocok bagi sobat yang tidak mempunyai banyak waktu untuk online sehingga untuk mengetahui adanya transaksi, sobat tinggal mengeceknya melalui notifikasi SMS pada ponsel sobat.
Layanan 24 Jam – Apabila sobat mengalami kendala atau permasalahan dalam mengoperasikan Toko Online, sobat dapat bertanya langsung pada Customer Service sehari semalam selama 24 jam.
Fitur Jejualan - SEOHalaman Pertama Google – Jika sobat berlangganan produk pada situs Jejualan.Com ini, maka sobat akan mendapatkan layanan SEO gratis yang akan mengantarkan Toko Online sobat ke dalam SERP Google dengan keyword yang tertarget.
Marketing Tools - Selain mendapatkan Toko Online, sobat juga akan diberikan beberapa marketing tools yang tentu saja dapat meningkatkan pendapatan dan tingkat deal yang lebih tinggi dibandingkan dengan kondisi biasa. Adapun marketing tools tersebut antara lain: kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi.
Fitur Jejualan - Ongkos KirimOngkos Kirim Otomatis – Toko Online pada Jejualan telah dilengkapi dengan fitur perhitungan shipping fee secara otomatis dari JNE dan Pos Indonesia dengan tujuan ke seluruh wilayah di Indonesia.
Terima Pembayaran dari manapun – Toko Online pada situs Jejualan telah mendukung pembayaran melalui transfer bank, Paypal maupun kartu kredit
Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerce – Tak kalah penting, Pakar Ecommerce akan memberikan masukan agar penjualan produk di toko online kamu terus meningkat.
dan Ratusan Fitur Ecommerce lainnya.
Dapatkan kesempatan free-trial selama 15 hari untuk mencoba semua kelebihan dan fitur yang ada pada Toko Online buatan Jejualan. Untuk mendapatkan free-trial selama 15 hari tersebut, sobat harus melakukan registrasi terlebih dahulu dengan memilih salah satu paket produk dari Jejualan. Setelah mendaftar sobat akan mendapatkan alamat URL, username dan password sementara untuk memanage Toko Online. Perlu diingat bahwa masa trial paket Jejualan tersebut adalah 15 hari.
Jejualan.com - Admin Panel Trial
Ada 5 tahap yang harus dilalui untuk mengelola Toko Online pada situs Jejualan. Pertama, sobat harus menambahkan produk yang akan sobat jual. Kedua, memilih desain. Ketiga, memilih metode pembayaran. Keempat, memilih metode pengiriman. Dan yang terakhir, kontak person. Di halaman admin panel, sobat akan menjumpai sebuah tampilan yang elegan dan mudah untuk dimengerti. Di halaman tersebut ada fasilitas atau notifikasi untuk order baru, konfirmasi order, order belum dikirim, kontak baru, dan testimonial baru.
Perlu diketahui, situs Jejualan ini dikelola oleh PT JC Indonesia (JogjaCamp) yang beralamatkan di Jl. Perintis Kemerdekaan 33 Umbulharjo Yogyakarta. Sobat tidak perlu khawatir dengan rate record dari PT JC Indonesia. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan terpercaya yang telah melayani berbagai layanan yang berhubungan dengan jasa internet, pembuatan website dan development software, diantaranya: Reseller.co.id, jogjacamp.com, dan idwebhost.com. Jadi sobat tidak perlu takut tertipu karena Jejualan.Com merupakan situs yang terpercaya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TRIK TOKO ONLINE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -