Sudah Banyak yang sukses berkat Jejualan

Posted by : CABACA Selasa, 25 Juni 2013

Jika anda berencana untuk membuka usaha, anda memang harus mempersiapkan banyak hal, namun yang pertama-tama harus anda pikirkan anda jenis usaha yang akan anda buat. Di jaman yang serba canggih ini, membuka usaha tidak harus dengan menyewa atau membangun toko yang akan menghabiskan banyak biaya, karena anda bisa mencoba usaha melalui dunia maya atau biasa juga disebut usaha online. Ya, usaha melalui internet ini memang memiliki banyak kelebihan dan keuntungan bagi anda sebagai penjual. Yang pertama adalah penghematan biaya, karena dengan membuka usaha online anda tidak perlu membayar mahal untuk mencari toko dan tempat yang strategis. Yang kedua, dengan usaha online, anda tidak perlu menutup toko anda pada jam bertentu karena costumer anda dapet mengakses situs online anda selama 24 jam.


Siapa yang tidak ingin memiliki website online dengan pembuatan yang mudah, murah, berkualitas lengkap. disini saya akan memberikan solusi untuk anda yang ingin membuka usaha melalui toko online, namun belum memiliki pilihan yang tepat dalam memilih tempat pembuatan website yang berkualitas.

Di era yang serba teknologi ini memang sudah banyak tempat layanan pembuatan website online, namun apa yang anda rasakan? pasti banyak ketidakpuasan akan pembuatan website yang anda buat, mulai dari tampilan website yang tidak memuaskan (karen fitur yang kurang), website yang tidak SEO friendly sampai dengan tingkat kunjungan website anda yang sangat minim karena tidak terdeteksi atau tidak masuk dalam mesin pencarian google, bing, ask, dan semua mesin pencarian website. Tentu anda akan kecewa dengan hal itu.

Untuk itu kami memberikan solusi untuk anda, agar toko online anda laris dan banyak di kunjungi oleh peminat/konsumen gunakanlah layanan pembuatan website dari JEJUALAN.COM. tidak perlu membuang-buang waktu yang lama untuk membuat website toko online, karena dengan hanya membutuhkan waktu 20 detik anda sudah dapat membuat website online yang kaya akan fitur-fitur yang di butuhkan dalam pembuatan website, bukan hanya itu. andapun akan merasakan perbedaan yang sangat pesat dibanding tempat pembuatan website lainnya, karena di jejualan.com website yang anda buat akan otomatis SEO friendly dan berada di halaman pertama mesin pencarian.

Hal yang harus anda perhatikan jika ingin membuka online shop adalah beberapa hal berikut ini :

1. Layanan 24 jam/ 7 hari


Jika anda mempunyai online shop, pastikan anda memiliki orang yang bisa mengurusi toko online anda sehingga kapanpun customer ingin membeli atau menanyakan barang yang anda jual akan terlayani dengan baik. Hal ini perlu anda lakukan agar costumer anda puas sehingga akan merekomendasikan toko online anda pada orang lain.

2. Tampilan website yang menarik


Nah, setelah anda mengetahui apa segmen usaha anda, buatlah website semenarik mungkin sehingga akan menarik minat pemebeli. Misalkan, anda memilih untuk memiliki butik online, sebaiknya anda memilih themes yang menarik seperti warna-warna yang cerah atau gambar-gambar pakaian yang sedang menjadi trend. Hal ini perlu dilakukan agar “pengunjung” online shop anda betah dan penasaran dengan barang-barang yang anda jual.

3. Friendly SEO


Dalam pembuatan website, tentu anda menginginkan banyak pengunjung yang “berkunjung” dan berbelanja di online shop anda, dan salah satu cara untuk meningkatkan traffic pengunjung adalah dengan pemilihan SEO. Bagi anda yang belum mengerti, SEO secara mudah di definisikan sebagai keywords atau kata yang dipilih untuk mempermudah pencarian website anda melalui Google atau website pencarian lainnya. Nah, jika anda menginginkan traffic yang banyak tentu saja anda harus pandai-pandai mencari keywords yang akan membuat website anda muncul di halaman depan atau teratas dalam Google.

4. Kemudahan dalam pengaturan sistem


Usahakan untuk memakai sistem pembelian yang mudah dan simple karena jikaterlalu rumit, kemungkinan pembeli akan malas untuk bertransaksi dengan anda.

5. Harga yang terjangkau


Biasanya, orang memilih melakukan transaksi pembelian secara online karena ingin menghemat biaya. Misalkan daripada mereka harus membeli barang yang berada di luar kota yang memperlukan biaya akomodasi tambahan, online shop ternyata menjadi alternative pembelian. Oleh sebab itu, berikan harga yang hampir sama dengan harga di toko atau kalau dapat sedikit lebih murah agar pembeli tidak merasa ditipu.

6. Pembayaran yang beragam


Untuk mempermudah pembeli, anda sebaiknya menerima berbagai macam jenis pembayaran seperti paypal, kartu kredit dan melalui transfer antar berbagai bank. Hal ini tentu akan menjadi salah satu nilai lebih yang akan membuat customer anda selalu membeli barang di online shop anda.

7. Multi bahasa


Nah, jika anda berencana untuk membuat online shop dengan skala internasional yang melayani transaksi antar negara, buatlah online shop yang menyediakan berbagai pilihan bahasa antara lain, bahasa Indonesia, bahasa Inggris, bahasa China, bahasa Spanyol dan masih banyak lagi.

SEMUA HAL-HAL PENTING DI ATAS SUDAH ADA DI JEJUALAN.COM

Berikut adalah fitur-fitur lengkap yang dimiliki oleh jejualan.com

1. SMS Report


SMS akan otomatis terkirim ke nomor ponselmu dan ponsel pelanggan tokomu setiap ada transaksi.

2. Halaman Pertama Google


Toko onlinemu akan berada di halaman pertama hasil pencarian google dengan teknologi SEO jejualan.

3. Marketing Tools


Toko onlinemu akan jauh lebih sukses dipromosikan dengan marketing tools, seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi

4. Layanan 24 Jam



Customer support jejualan.com siap melayani apapun kebutuhanmu selama 24 jam penuh.

5. Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerce



Pakar Ecommerce akan menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan strategi penjualan di tokomu berhasil.

6. Terima Pembayaran dari manapun


Tokomu bisa menerima pembayaran melalui transfer bank, Paypal & kartu kredit

7. Ongkos Kirim Otomatis


Semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di tokomu.

8. Ratusan Fitur Ecommerce


Daftar sekarang dan dapatkan ratusan fitur ecommerce tercanggih lainnya.

Bagaimana? pasti anda tertarik dengan berbagai fitur canggih yang di berikan oleh jejualan.com
Tunggu apalagi, segera daftar dan dapatkan keuntungan yang lebih dari online shop anda. Daftar dan buat website toko onlinemu sekarang dan dapatkan gratis selama 30 hari



Beberapa hal yang penting untuk anda ketahui :

  • Jejualan.com memberikan pendaptaran free trial selama 15 hari 
  • Kamu juga bisa upgrade ataupun downgrade jenis paketmu kapan saja
  • Kamu bisa memakai nama domainmu sendiri untuk website toko onlinemu. Jejualan juga sudah menyediakan domain gratis untuk tokomu. 
  • Kamu juga bisa mengganti nama domain sesuai keinginannmu
  • Kamu tidak perlu membayar biaya hosting, karena jejualan sudah menyediakan semuanya 
  • Dan kamu juga tidak perlu bayar biaya domain, karena domainmu akan aktif seumur hidup
  • Jika kamu menggunakan paket platinum kamu bisa mendapat unlimited produk yang bisa kamu pasang di tokomu
  • Jejualan mempunyai fitur ecommerce terlengkap di Indonesia.
  • Kamu bisa berkesempatan mendapatkan diskon 10 % bila berlangganan langsung 1 tahun 
  • Kamu bisa berlangganan minimal 3 bulan bila memilih paket platinum, dan berlangganan minimal 6 bulan bila memilih paket gold. 
  • Tidak ada biaya set up yang perlu kamu bayar untuk berlangganan jejualan 
MEMBUAT WEBSITE DI JEJUALAN.COM DENGAN :
  • Sangat mudah
  • Banyak pilihan desain menarik
  • Gratis domain .com .net seumur hidup
  • Hanya 60rb/bln
TUNGGU APA LAGI. SEGERA DAFTAR DAN BUAT WEBSITEMU HANYA DALAM WAKTU 20 DETIK

Coba Sekarang Gratis 15 Hari!

Informasi Alamat Jejualan.com



PT JC Indonesia



Jl. Perintis Kemerdekaan 33 
Umbulharjo Yogyakarta 55161
Telpon (0274) 415585
Email: sales@jejualan.com


Sumber Artikel dari: http://system70mb.blogspot.com/2013/01/ingin-membuat-online-shop-murah-dan-berkualitas-ya-jejualan-com-ahlinya.html#ixzz2XEoaVz4I

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TRIK TOKO ONLINE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -