Sudah Banyak yang sukses berkat Jejualan

Posted by : CABACA Rabu, 04 September 2013

Jika Anda membutuhkan sebuah toko online, dan ingin men-download dan menginstal salah satu tema e-commerce gratis WordPress. Berikut adalah 10 template gratis untuk wordpress yang mungkin bisa anda gunakan unruk membuat website toko online anda.

1. Artificer

Template Toko online wordpress gratis
Template Toko online wordpress gratis

Thema e-commerce WordPress ini dapa anda download gratis yang di buat oleh WooThemes memiliki desain web responsif, menjadikannya pilihan yang bagus. Template ini responsive untuk dekstop dan mobile. Tema ini didukung oleh WooCommerce-perusahaan pengembangan tema dengan platform e-commerce.
view-demo-button

2. Mio (WordPress e-Commerce Theme)


Terinspirasi oleh website Apple, Mio adalah gratis e-commerce WordPress tema yang dapat menggunakan salah satu plugin WP e-Commerce atau plugin WooCommerce.
view-demo-button

3. FrameMarket

FrameMarket
view-demo-button

4. Wootique


Wootique indah gratis e-commerce WordPress tema lain oleh WooThemes. Dia punya CSS3/jQuery mengagumkan “menampilkan konten” slider yang akan memungkinkan Anda untuk menampilkan produk toko online Anda berada di atas.
view-demo-button

5. Kakileema Lite (WordPress eCommerce Theme)

Kakileema Lite (WordPress eCommerce Theme)
Ini  tema gratis “lite” versi premium Kakileema e-commerce WordPress tema yang terlihat elegan dan sederhana, sehingga sangat cocok untuk berbagai macam toko online.
view-demo-button

6. Velvet Sky

Velvet Sky
Velvet Sky adalah sebuah tema e-commerce untuk WordPress dan PrestaShop (yang merupakan e-commerce platform perangkat lunak bebas). Tema ini dirilis di bawah lisensi Commons Creative melalui Magazine Smashing.
view-demo-button

7. AyoShop


AyoShop adalah gratis e-commerce WordPress tema yang membutuhkan Genesis Framework (yang biaya $ 59) dan WooCommerce. Tema ini memiliki desain web responsif dan documentation yang ekstensif.
view-demo-button

8. “Ready to Be!” (Free E-commerce WordPress Theme)

"Ready to Be!" (Free E-commerce WordPress Theme)
e-commerce WordPress tema ini memiliki animasi “fitur konten” slider di bagian atas halaman rumah sehingga Anda bisa mengesankan memamerkan produk unggulan Anda.
view-demo-button

9. Mystile

Mystile
Tema lain oleh WooThemes, Mystile memiliki antarmuka pengguna yang bersih, desain web responsif dan beberapa tema warna.
view-demo-button

10. Balita (Free E-Commerce WordPress Theme)

Balita (Free E-Commerce WordPress Theme)
Tema e-commerce WordPress gratis ini dirilis pada Smashing Magazine adalah berani dan berpendirian. Anda dapat menggunakan Balita di bawah GNU General Public License (GPL).

{ 13 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © TRIK TOKO ONLINE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -