Sudah Banyak yang sukses berkat Jejualan

Posted by : CABACA Minggu, 24 November 2013

domain toko online 
 Memilih Domain untuk Toko Online sangat berpengaruh pada kesuksesan bisnis online kita. Bayangin aja jika ada dua toko online, yang satu berdomain .com dan yang satu berdomain gratisan. Tentu yang dipercaya adalah yang .com. Nah berikut ini adalah alasan mengapa kita harus memakai domain .com.
Pengen banget punya toko online tapi bingung memulainya, mungkin di antara kalian ada yang punya masalah ini kan ? Tenang dan gak perlu khawatir kamu bisa manfaatin keunggulan fitur-fitur jejualan.com. Kamu bisa pakai domain .com mu sendiri untuk nama toko onlinemu, asyik kan.
Banyak banget kelebihan berjualan pakai toko online antara lain murah, mudah dan praktis, biaya operasional rendah, gak perlu ribet, jangkauan pasar lebih luas dan masih banyak lagi. Cobain deh online kan bisnismu sekarang juga.
Apalagi kalau toko onlinemu pake domain .com itu enak banget, selain kamu bisa memasarkan produk milik sendiri secara langsung lewat internet dengan mudah. Toko onlinemu akan terlihat lebih komersil, lebih terlihat valid, lebih dipercaya konsumen dan banyak lagi keunggulan pake domain.com ini. Tunggu apalagi yuk dotCOM kan bisnismu sekarang juga
Biar kamu tambah yakin untuk memakai domain .com, simak keuntungan yang akan kamu dapetin dari toko online yang kamu dotCOM kan, apa sajakah itu..

1. Toko onlinemu lebih komersil
Dengan domain .com tentu saja toko onlinemu lebih terlihat mempunyai nilai plus di mata konsumen dan terkesan niat untuk mengembangkan toko online. Kamu juga pastinya lebih percaya diri dan bangga dengan toko onlinemu. Dan kamu tidak akan sungkan lagi untuk mengenalkan toko onlinemu di berbagai media. Lebih PD gitu loh...

2. Toko onlinemu lebih valid
Menggunakan domain .com menjauhkan toko onlinemu dari kesan menipu, menggunakan domain .com terlihat lebih valid. Perlu diketahui, para calon konsumen lebih menaruh minat untuk berkunjung ke toko online yang menggunakan domain .com. Karena merasa bertransaksi di sana lebih aman, domain .com mencerminkan pemilik toko online itu benar-benar siap melayani mereka. Gak ada salahnya kamu memakai domain .com mulai sekarang.

3. Toko onlinemu lebih dipercaya
Kebanyakan konsumen akan lebih percaya kepada toko online dotCOM dari pada toko online yang menggunakan blog. Kalau kepercayaan konsumen sudah di dapat maka akan lebih mudah untuk menjual daganganmu.  Sehingga omset dari toko onlinemu akan meningkat. Tentunya inilah tujuan kamu mebuat toko online kan.

Tentunya masih banyak lagi keuntungan yang di dapat dari domain .com, yang akan kamu rasakan kalau kamu sudah mencobanya. Yah.. harus keluar duit donk kalo gitu ? gak perlu pesimis dulu, karena keuntungan yang didapat pasti jauh lebih banyak. Berkorban sedikit untuk dapetin yang lebih baik, kenapa tidak?  Udah gak usah mikir lama-lama, yuk dotCOM kan bisnismu sekarang juga…

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TRIK TOKO ONLINE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -