Sudah Banyak yang sukses berkat Jejualan

Posted by : CABACA Selasa, 11 Maret 2014

bisnis hijab
Hijab memang sedang menjadi trend saat ini. Peluang ini juga banyak dimanfaatkan oleh pelaku-pelaku bisnis.  Ya! Bisnis Hijab!. Selain bisa menularkan hobi, ternyata hijab juga bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah yang lumayan gede loh.
Sebenarnya untuk memulai bisnis hijab tidak terlalu susah, tapi yang dibutuhkan adalah kreatifitas. Bagaimana caranya? Ikuti tips membuka bisnis hijab.

Buatlah Toko Online

Toko online inilah yang akan menjadi tempat kita berjualan. Jaman sekarang, membuat toko online sangatmudah dan tidak perlu ahli pemrograman. Bahkan hanya tidak sampai 1 menit kita sudah punya toko online yang siap jualan. Misalnya anda bisa membuat toko online di jejualan.com.
Jika kita tidak punya toko online, maka transaksi bisnis kurang mendapat kepercayaan. Toko online memudahkan calon pembeli dan pemilik toko. Misalnya, kita sedang bersantai-santai, kemudian ada yang sedang order di toko kita maka kita akan mendapatkan SMS dari toko online kita yang memberitahukan bahwa ada yang sedang order di toko kita. Asyik  kan? Tentu akan mempermudah dalam berbisnis. So, jangan ragu buat tokoonline.

Buat Video tutorial

Ini adalah kunci yang bisa membius para calon pembeli. Buatlah video tutorial menggunakan HP atau laptop. Video tersebut upload di youtube. Setelah mengapload diyoutube maka share lewat facebook atau blog yang sudah kita taruh link menuju toko online kita. Dengan video tutorial ini akan memberikan sebuah kenyamanan dan kepercayaan. Berikut contoh video tutorialnya.


Buatlah Blog tutorial Hijab

Di blog ini kamu jabarkan tutorial tentang hijab. Tentu sertakan link untuk membeli di toko online kita.Blog ini sebagai sarana komunikasi yang cukup efektif. Tulislah tentang hal-hal yang berkenaan dengan hijab. Selain itu, jangan lupa tampilkan video tutorialnya.  Jika blog sudah ramai pengunjung maka besar kemungkinan toko online kita akan ramai order pula.
Ok. Itulah tips langkah awal membuaka bisnis hijab secara online. Banyak loh yang sudah memulainya. So, jangan ragu membuka bisnsi hijab.
Sekarang kita lihat kesuksesan mereka yang sudah membuka bisnis Hijab. Misalnya maroonhijab.com
 
Dalam toko online ini begitu detail menampilkan bahan dan motif. Anda harus punya toko online yang seperti ini. Lihat contohnya disini.
Toko online kita harus memiliki kualitas yang baik. Misalnya setiap cursor didekatkan maka akan muncul gambar detailnya seperti dibawah ini.
bisnis hijab
 
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TRIK TOKO ONLINE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -