Sudah Banyak yang sukses berkat Jejualan

Posted by : CABACA Selasa, 11 Maret 2014


Wow! Jejualan tembus 1000 member berbayar yang membuat toko online di jejualan.com. Artinya, jejualan memang memiliki daya tarik dan layanan pembuatan toko online yang sangat unggul dan professional. Nah, kali ini akan saya bahas mengapa para pengusaha mempercayakan toko onlinenya di jejualan.com.

Cepat buatnya

Tidak perlu membuatuhkan waktu yang lama untuk membuat toko online. Hanya butuh 20 detik sudah siap berjualan. Tak ada satupun layanan pembuatan toko online yang bisa menyamai layanan jejualan.com. Tak butuh berhari-hari, berminggu-minggu. Hanya hitungan detik sudah siap jualan. Tak butuh ahli pemrograman website untuk membuat toko online. Kita tinggal-tinggal klik dan klik. Semua sudah dipandu secara otomatis. Jadi, kita tinggal mengikuti saja. Ini lah alsan utama mengapa para pengusaha lebih menyukai jejualan.com

Gratis domain .com atau .net

Domain .com dan .net diberikan secara gratis. Ini akan mendongkrak kepercayaan calon pembeli. Jejualan.com sangat mengerti kebutuhan dari para pengusaha online dengan memberikan domain secara gratis. Beda dengan layanan toko online yang lain yang terkadang harus membayar lagi untuk mendapatkan domain. Ini lah alasan ke dua mengapa pengusaha lebih menyukai jejualan.com

Free sms report

Wow! Ini adalah layanan super powerfull dari jejualan.com. Dengan sms report kita dan pembeli akan mendapatkan laporan jika ada order, regestrasi, pertanyaan, dll. Intinya, semua transaksi yang ada dalam toko online kita akan dilaporkan melalui sms report. Enaknya, kita tidak perlu mengeluarkan pulsa. Semua gratis. Tidka ada yang memberikan layanan sehebat ini.

Murah tapi full service

Murah? Ya! Hanya Rp. 2.000/hari. Seperti harga gorengan + krupuk saja. Atau seharga parkir di minimarket atau seharga buang air kecil. Jika di hitung perbulan adalah Rp. 60.000,-. Murahkan…
Bandingkan saja, jika kita menyewa hosting, beli domain, dan harus pinter pemrograman. Harga Rp.2000/hari sangat murah sekali.

Desain yang elegant

Banyak pilihan template yang sangat elegant. Misalnya kita akan membuat toko online peralatan bayi maka ada template yang sangat cocok seperti dibawah ini. Intinya ngak bakalan nyesel memilih jejualan. Lihat demo disini.

Gampang setting ongkos kirim

Kita tidak perlu mengetik nama kota, kecamatan beserta biaya kirimnya. Kita cukup memilih kota asal kita dan secara otomatis akan tersetting biaya ongkos kirimnya. Bayangin saja jika kita ketik satu persatu. Pasti pegel. Apalagi jika ada perubahan harga. Wah, tentu jadi ribet lagi.
Itulah 6 alasan mengapa banyak pengusaha lebih memilih toko online di jejualan. So, jika anda ingin membuat toko online, maka buat lah di jejualan.com.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TRIK TOKO ONLINE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -