Sudah Banyak yang sukses berkat Jejualan

Posted by : CABACA Rabu, 24 September 2014

Tokopedia adalah fitur gratis yang bisa kita manfaatkan untuk berbisnis, khususnya yang bermodal pas-pasan. Nah, dengan menggunakan tokopedia kita sudah bisa berjualan online. Namun, tak jarang juga yang kurang maksimal dalam berjualan di tokopedia.
Nah, berikut ini adalh tips agar berjualan di tokopedia lebih mantap.

Lihat Pesaing

Karena tokopedia adalah kumpulan dari berbagai toko maka kita harus melihat pesaing kita. Jangan-jangan sudah ada yang jual dengan harga yang murah. Jadi, kita harus benar-benar melihat pesaing kita. Khususnya tentang harga.

Foto Terbaik

Kualitas foto yang kita tampilkan di tokopedia sangat berpengaruh dalam memikat calon pembeli. Semakin detail maka semakin berpeluang besar mendapatkan order. Hal ini wajar saja terjadi karena calon pembeli kita melihat produk yang kita jual dari foto yang kita tampilkan. Jadi, maksimalakan pengambilan foto produk Anda. Untuk memaksilamalkan foto maka baca tips memotret produk untuk toko online. Setelah difoto maka selanjutnya jangan lupa di edit agar lebih menarik. Baca tutorial cara mengedit foto produk toko online.

Buatlah Toko Online

Tak hanya di tokopedia anda berbisnis, buatlah sebuah toko online yang menunjang dalam tokopedia Anda. Dengan toko online yang independent, Anda tidak khawatir dalam menentukan harga. Jadi, tokopedia tetap menjadi cabang kita. Apalagi jaman sekarang buat toko online sangat mudah dan murah. Hanya 20 detik saja sudah jadi toko online. Coba aja di jejualan.com.
http://jejualan.com/aff/331.html

Buatlah Blog

Mana ada yang tahu kalau kita jualan sambel kalau kita tidak bicara. Nah, seperti itulah bisnis. Tetap kita harus mempromosikan produk kita. Paling efektif dengan menggunakan blog. Di blog kita tulis tentang produk kita dan beri ilmu-ilmju bisnis yang lain sehingga pembeli akan merasa nyaman dan akhirnya akan membeli produk kita.

Itulah 3 tips yang bisa diberikan pada pagi ini. Ayo berbisnis yang cerdas...
Inspirasi Bisnis

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. persaingan bisnis di tokopedia tergolong fear dan terbuka seperti toko kami di bidang penjualan knalpot di http://www.universeknalpot.com silahkan berkunjung. terima kasih

    BalasHapus

- Copyright © TRIK TOKO ONLINE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -