Sudah Banyak yang sukses berkat Jejualan

Posted by : CABACA Sabtu, 08 November 2014

bisnis hijab
Hampir semua bisnis berawal dari hobi. Termasuk hobi kreasi hijab. Trend hijab saat ini banyak yang memanfaatkan untuk membuka bisnis hijab secara online. Bukan bisnis kecil-kecilan loh. Hijab sudah diminati oleh pelaku bisnis kelas kakap. Lihat hijabenka.com. Bukan pengusaha biasa yang terjun dalam bisnis hijab.
tutorial hijab
Sebenarnya hobi kamu ini bisa menjadi ladang pendapatan kamu. Sederhana kok. Kamu cukup butuh hal-hal berikut ini agar bisnis kamu benar-benar menjadi bisnis yang maju. Kamu punya Smartphone kan? Blackberry? Laptop? Modem? Wah, peralatan itu kalau tidak dimanfaatkan untuk bisnis sayang sekali. OK. Kita bahas satu persatu hal-hal pokok yang diperlukan untuk membuka bisnis online Hijab.

Toko Online

Pastilah kita harus punya toko online yang digunakan untuk memajang produk kita. Toko online ini berfungsi sebagai tempat transaksi kita. Jaman sekarang membuat toko online tidak serumit dulu. kalau dulu membuat toko online harus pintar bahasa pemrograman. Tapi semenjak ada jejualan.com membuat toko online jadi sangat mudah. hanya butuh 20 detik membuatnya. Tidak perlu ahli pemrograman, website, dll. Sewanya juga murah banget hanya 2.000/perhari. Sama seperti beli gorengan atau bayar parkir motor. Cocok untuk kaum hawa yang pengen bisnis tapi terbatas kemampuan bahasa pemrograman. Penasaran? Bisa dicoba disini. Gratis kok.
http://jejualan.com/aff/331.html
 Jika kita tidak menggunakan toko online maka bisnis kita akan sia-sia atau buang-buang tenaga. Jadi, daripada buang-buang waktu dan tenaga, lebih baik serius untuk berbisnis.

Tutorial Hijab

Setiap produk yang kamu jual akan lebih baik disertai dengan tutorial sebagai bonus. Tutorial ini jangan ditampilkan agar penasaran dan mempunyai daya tarik. Tapi, kamu juga memberi tutorial secara gratis, biar tahu bentuk tutorial kamu. Gampang kok membuat tuttorial, tinggal memajang di depan kamera HP atau laptop. Seperti ini misalnya.
bisnis hijab

Blog dan Sosial Media

Promosikan tutorial kamu melalui blog atau media soasial. Semakin rajin menularkan ilmu maka semakin besar pula order yang kita peroleh. Jadi, untuk menjalani bisnis online tidak sehari dua hari langsung sukses, tapi butuh waktu sehingga jaga terus semangat berbisnis hijab.
Ok. Sekarang tunggu apalagi? lejitkan hobimu untuk menambah penghasilanmu. Selamat mencoba.
http://jejualan.com/aff/331.html

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TRIK TOKO ONLINE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -