Sudah Banyak yang sukses berkat Jejualan

Posted by : CABACA Senin, 01 Juli 2013

Bagi Anda yang pemula, script tentu menjadi kendala dalam membuat toko online. Namun jangan berkecil hati, saat ini ada jasa pembuatan webstore yang sama sekali membutuhkan kemampuan script toko online. Cukup klik di sana dan di sini. Jadi dech….
“Jangan membuang buang-buang waktu hanya untuk memikirkan script toko online”
Dari pada kita pusing tujuh keliling memikirkan script toko online, lebih baik kita fokus pada penjualan kita. Biarlah script toko online kita serahkan pada ahlinya. Kita cukup memakai saja dan kita bisa lebih fokus pada penjualan dan pemasaran.
Dimana buat toko onlinenya?
Misalnya toko online jejualan.com, kita tidak perlu memikirkan kode-kode yang bikin pusing. Kita tinggal klik-klik dan klik. Toko online kita siap menjelajah ke seluruh dunia. Harganya pun sangat murah yaitu Rp. 60.000,- perbulan atau Rp. 2.000 per hari. Seperti harga krupuk ya…..(Baca cara pembuatan toko online jejualan ). Apa yang kita peroleh di jejualan? Keunggulan dari jasa toko online ini adalah :
1.       DOMAIN GRATIS
Toko online kita akan memperoleh domain .com atau .net gratis. Gak ada lo jasa toko online yang memberikan fasilitas seperti ini. Biasanya kita harus membayar domain. Berbeda dengan jejualan yang 100% gratis seumur hidup. Dengan domain .com maka toko online kita akan terlihat professional. Bukan abal-abal…
2.       SMS REPORT OTOMATIS
Apasih SMS report? SMS report adalah sebuah pesan singkat yang memberi tahu bahwa ada pesanan ke HP kita  dan pembeli kita. So, kita bisa secepat kilat melayani pemesanan tersebut. Hebatnya lagi, kita tidak perlu mengeluarkan biaya pulsa untuk sms. Enak kan? Bayangkan saja jika kita membuat SMS report sendiri, butuh biaya pulsa, biaya beli alat, dll…capek dech.
3.       SETTING ONGKIR OTOMATIS
BBM naik, maka kemungkinan besar tarif ongkos kirim naik. Bila toko online kita tidak bisa otomatis setting ongkir maka kita harus satu-persatu mengetik nama kota dan tarifnya. Bayangin saja berapa banyak kota yang harus diketik. Berbeda dengan jejualan yang bisa disetting secara otomatis. Kita tinggal klik, klik, selesai.
4.       NO 1 di google
Ini yang terpenting, sebagian besar pengunjung toko kita dari google maka toko online kita harus bersahabat dengan google. Kita tidak perlu pusing-pusing memikirkan kode SEO. Jejualan telah menyiapkan ahlinya sehingga toko kita bisa ningkrong no. 1 di google.

Keempat hal diatas tentunya membutuhkan script yang handal. Bagi yang memiliki ahli masalah kode tentu tidak masalah. Namun, bagi yang awam, maka saya sarankan menggunakan jasa jejualan saja. Jika memaksakan menggeluti cara kode diatas maka bisa-bisa terlalu lama membauat toko online. Sayangkan waktunya… lebih baik digunakan untuk promosi.

Oh ya satu lagi. Jejualan.com boleh coba dulu. Artinya, kita rasakan dulu fasilitas di jejualan.com. jiak cocok beli. Dengan fasilitas ini kita benar-benar merasakan kepuasan dalam membuat toko online. Berbeda dengan jasa lain yang harus bayar dulu baru bisa merasakan. Jika tidak cocok maka uang tidak bisa kembali. Hal inilah yang menyebabkan jejualan.com menjadi jasa toko online yang paling diminati oleh para pelaku bisnis online. Bagi kamu yang tertarik dalam bisnis online, langsung saja coba dan rasakan hebatnya toko onlien di jejualan.com. murah, fitur lengkap, gratis domain, pokoknya dijamin puas….
“Waktu adalah uang”
Pepatah ini benar untuk para pebisnis. Jika kita kita terlalu lama berkutik-kutik dengan kode-kode maka habis waktunya. Setiap detik sangat berharga bagi para pebisnis. Jadi manfaatkan waktu dengan sebaik baiknya. Apalagi jika anda bergelut di bisnis dropship. Tentu tak perlu berpusing-pusing masalah kode.

“Masih cari-cari kode script toko online?”

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TRIK TOKO ONLINE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -