Sudah Banyak yang sukses berkat Jejualan

Posted by : CABACA Jumat, 05 Juli 2013


Pada artikel sebelumnya saya telah menulis tentang daftar website toko online penyedia dropship. Nah, sekarang saya akan menjabarkan bagaimana tips sukses bisnis dropship ini. Hal-hal di bawah ini wajib dilakukan, agar semua berjalan dengan lancar, laris manis. Rumusnya sederhana yaitu TBC. Apaan tu?

Toko online wajib punya


Toko online memiliki fungsi tempat kita menawarkan produk-produk yang kita jual. Disitu juga tempat transaksi terjadi. Selain itu, toko online syarat mutlak untuk menjangkau calon konsumen diseluruh indonesia. Agar tok online yang kita buat maka buat lah toko online yang benar-benar tangguh, yang memenuhi kriteria toko online. Selain itu, pilihlah toko online dengan domain .com. Meengapa .com? jelas tingkat kepercayaan konsumen lebih tinggi dibandingkan dengan domain gratisan. Banyak penyedia toko online sekarang dengan harga murah, fasilitas lengkap, dan gratis domain. Bahkan kalau dihitung Cuma Rp. 2.000 perhari. Seperti harga gorengan ya… Coba aja dulu disini. Gratis. Jadi, apalagi yang membendung kita untuk tidak membuat toko online? Agar lebih mudah, baca panduan lengkapnya ya... panduan lengkap cara membuat toko online untuk pemula
Penasaran? udah deh, coba dulu...., gratis, Kalo cocok terusin aja....coba disini. Salah satu kesuksesan adalah keberanian bertindak dan tidak takut gagal 

Blog


Kita sudah punya toko online, kini saatnya pemasaran. Jika anda mempunyai uang banyak, ikutin saja jasa iklan. Namun, bila yang tidak memiliki maka blog adalah solusi paling jitu. Buatlah blog untuk memasarkan produk-produk kita. Caranya? Misalnya kita memiliki toko online komputer. Maka kita buat blog yang mengulas teknologi komputer. Di blog tersebut kita buat banner iklan toko online kita. Ketika ada yang tertarik maka akan menuju toko kita. Baca artikel saya sebelumnya tentang “cara membuat banner berbentuk gif animasi”.

Cek persediaan barang


Maksudnya adalah kita harus selalu menyesuaikan persediaan barang yang ada dalam toko kita denga toko penyedia. Jika tidak kita cek maka bisa-bisa ada permintaan tapi stok barang kosong. akhirnya kualahan dalam melayani. Cek 3 hari sekali. Atau jika perlu setiap hari.

Itulah rumus TBC yang harus dilakukan oleh pelaku dropship agar sukses bisnis dropship. Jangan hanya mengandalkan facebook, twitter saja. Gunakan twitter dan facebook sebagai media eksistensi kita di dunia maya. Semoga bermanfaat….

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TRIK TOKO ONLINE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -