Sudah Banyak yang sukses berkat Jejualan

Posted by : CABACA Senin, 09 September 2013

Mau buat toko online yang tidak pakai ribet? ini lah daftar 5 website penyedia pembuatan toko online terbaik di indonesia versi triktriktokoonline.com.

1. Jejualan.com


Harga mulai 60.000/bulan, Fitur unggulan dari jejualan.com adalah dengan adanya fitur SMS report otomatis yang bebas pulsa. SMS otomatis terkirim ke nomor ponsel pemilik toko dan ponsel pelanggan tokomu setiap ada transaksi. harga sangat terjangkau. Domain gratis. Tapilan keren. Boleh mencoba dulu gratis. Langsung aja buat jejualan.com.
Fitur jejualan.com
Fitur Jejualan.com

2. Jagoan Store

tersus
Tampilan elegant, harga mulai dari 900.000 hingga 5 juta. Desain template yang profesional, pilihan belanja tanpa menjadi member dan navigasi belanja yang mudah bagi pengunjung. Anda bisa merubah tampilan website degan mudah sesuai keinginan. Semua bisa diatur hanya dengan beberapa klik. Kemampuan mengatur data: Order, Transaksi, Invoice, Email pada setiap pelanggan. Dilengkapi juga dengan newsletter. Tambahan fitur atribute / kolom isian dan setting keyword yang berbeda dapat dilakukan pada setiap produk di toko online. Setiap halaman di website dapat dbuat dengan mudah melalui halaman admin, setting meta page bisa di setiap halaman. Manajemen order yang sangat mudah, notifikasi di halaman admin dan email admin, serta otomatisasi email saat ada order. Laporan order produk, rekapitulasi pelanggan, aktifitas website dan transaksi. Laporan dapat Anda export ke file xls.

3. Vkios

vKios Solusi Toko Online
vKios adalah aplikasi website toko online instan. Kami akan membuatkan website toko online Anda dalam waktu maksimal 1 jam *) pada hari kerja. Harga mulai Rp. 500.000 nett, sudah termasuk domain (.com/.net/.info/.org/dll) dan hosting. Jika sudah memiliki domain, Anda bisa tetap menggunakan domain tersebut. 

4. kaffah.biz

Kaffah.biz membuat website gratis dan toko online gratis yang mudah dioperasikan bahkan oleh Anda yang pemula Internet sekalipun. Dan Anda tidak memerlukan pengetahuan teknis / tidak perlu mengetahui bahasa pemrogaman apapun

5. Tokoonlinekeren.com

Kemudahan dalam konfirmasi pembayaran dengan form menuju email, Fitur testimonial cantik, komentar penjunjung yang positif bisa Anda pajang, Ada fitur download katalog otomatis yang bisa didownload pengunjung dalam bentuk pdf, Anda mendapat 20 Varian theme yang bisa Anda ganti sesuka hati kapan saja, Misalnya XL, L, M untuk baju. Besar, Kecil, Sedang untuk souvenir. dan lain sebagainya, SEO Management yang lengkap ( Title, metatag, permalink, dll ), Terdapat Fitur Shopping Cart yang simple dan mudah dioperasionalkan., Formulir pemesanan yang sangat mudah dan terhubung dengan email Anda.

Semoga menjadi referensi anda sebelum membuat toko online.

Artikel terkait:

{ 5 komentar... read them below or Comment }

  1. wah.. artikel-artikel ini harus disimak nich, apalagi kaya saya yang berminat membuka toko online kecil-kecilan :)
    quenza-shop.com toko online terbaik dan terbesar di indonesia

    BalasHapus
  2. Saya pakai Vkios dan memang mantap tuh. :)

    BalasHapus
  3. Gan, diantara kelima tersebut mana yang lebih banyak peminat ama yang disukai google (SEO friendly). terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  4. Wah, bisa buka toko onlin nih, hihihi..

    BalasHapus

- Copyright © TRIK TOKO ONLINE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -